Yamaha Vixion Berkostum Ninja 250

Modifikasi Yamaha Vixion ini berkonsep sporty, beberapa part menggunakan milik Yamaha R9, namun untuk body menggunakan body kit custom model Kawasaki Ninja 250. Selain itu, untuk membuat tampilan semakin smart sporty dibalut dengan warna Night Light.

Motor milik Yangz You ini diubah di bengkel modifikasi Alai Comunity, Batam. Sedangkan untuk waktu pengerjaan kurang lebih empat bulan dengan biaya belasan juta.

Agar tampilan motor lebih maksimal, ada beberapa part yang diubah dan ditambahkan dalam modifikasi motor ini. Berikut untuk spesifikasi perubahannya:

1. Body dan Warna
Menggunakan custom full fiber model Kawasaki N 250 yang dibalut dengan cat Night Light, dengan bodi ini agar tampilan semakin gahar dan sporty.

http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/modifikasi-yamaha-vixion-2mf6.jpg

2. Kaki-kaki
Pada bagian swing arm dipasang replikasi R6 untuk menahan velg V-Rossi ukuran 3,50 inci yang dibalut dengan ban Batlax 130/180. Untuk velg depan juga menggunakan merk yang sama V-Rossi ukuran 2,75 inci.



http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/modifikasi-yamaha-vixion-3jr7.jpg


3. Sistem Rem
Selain sebagai sistem keamanan berkendara, agar tampilan semakin sporty, bagian roda depan juga disematkan cakram double disc Nisin 4 piston. Sedangkan untuk bagian belakang juga menggunakan cakram set racing yang sebelumnya memakai tromol. Kemudian untuk selang rem menggunakan TDR Racing

http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/modifikasi-yamaha-vixion-57v0.jpg

4. Stang dan USD
Bagian pengendali berkendara ini menggunakan milik Honda CBR 600 cc, yang dipadu dengan Usd Casolli Thailand, penggunaan part ini memberikan gaya berkendara tersendiri.

http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/modifikasi-yamaha-vixion-4op6.jpg

5. Knalpot
Pada bagian pembuangan gas ini menggunakan knalpot R9 Racing, supaya tampilan semakin sporty dan juga suara yang dikeluarkan lebih gahar layaknya moge sport.

http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/modifikasi-yamaha-vixion-1ee2.jpg

6. Footstep
Untuk kenyamanan berkendara dan tampilan yang menarik disematkan footstep, NUI Racing.

http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/vixion-review-foot40w.jpg

7. Gear
Agar tarikan semakin halus dan juga tampilan yang lebih sporty gigi tarik (Gear) menggunakan Sinnob Yellow.

http://cdn.klimg.com/otosia.com/p/modifikasi-yamaha-vixion-67xy.jpg

Sumber :http://www.otosia.com/review/7-detail-yamaha-vixion-bercostum-ninja-250-1.html
close